ah !  

Posted by berzerk! in

toko azimuth akhirnya buka, dengan segera saya ngebut ke palasari (di antapani masih tutup, copo). beli, langsung ngebut lagi ke rumah.

saya install, ah akhirnyaa main juga game itu setelah 'ngidam' berhari-hari. okey, klik tombol play, kemudian apa yang terjadi ? oh man, maen nya ga smooth, patah-patah ! SIAL

saya pun langsung down...aahhh specifications komputer saya terlalu pas-pasan sama system requirements game itu !

coba saya dibeliin komputer yang bagus yaa...

spec komp saya saat ini:
Intel Pentium 4, 2.4 GHz
Memory/RAM DDR1 1GB (hiks)
GeForce FX 5500 256MB AGP (WAKAKAK)
HDD 80GB

ah, DDR1 dan AGP, sangat payah di zaman seperti ini...ga bisa diupgrade lagi, itu spec max. untuk motherboard semacam itu. kalau mau nambah lagi, harus ganti motherboard, memory, VGA card. yah itu mah sama aja dengan beli baru !

tapi saya pikir-pikir lagi...kalau minta beli baru ke orangtua, ga enak ah, malah jadi nyusahin...tapi saya pengen, gimana tah ? ah udah deh mending nurut aja sama orangtua, dan jangan nyusahin. semoga saya diberi kesabaran dan ketabahan, amiin.

...tiba-tiba saya inget sesuatu. di lab sekolah ada game rame, Plants vs. Zombies. okeh, jadi game alternatif nih, wahaha langsung saja saya download, untung aja internet unlimited (walaupun lambat sekali). download nya dari rapidshare, jadi Internet Download Manager saya ga berfungsi..sial. bae lah demi menghilangkan bosan, lumayan maen plants vs. zombies..saya bosen belajar terus.

AH PENGEN KOMPUTER YANG BAGUS ! (KALO DAPET LAPTOP YANG BAGUS APALAGI, ALHAMDULILLAAH PISAN)

This entry was posted on Saturday, November 14, 2009 at Saturday, November 14, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment