fly over mau runtuh ? =))  

Posted by berzerk! in

malam-malam, saya sedang online YM, terus ada teman yang ngasih tau saya : kata mama *****, fly over mau runtuh, sekitar hari jumat atau sabtu, korban lebih banyak daripada gempa di Aceh, kalau tidak terjadi, dia siap mempertaruhkan nyawanya dan pindah agama.

awalnya sih sedikit merinding, tapi setelah dipikir...korban lebih banyak dari gempa di Aceh? instant ga percaya. fly over cuma berapa km panjangnya, masa sih menelan korban yang sangat banyak ?

besoknya saya lewat fly over (setiap hari juga lewat sih), ada mobil detasemen 88, wow kayaknya mereka juga percaya bahwa fly over mau rubuh. hahaha !

kayaknya sih si peramal mau pindah agama, tapi malu, makanya pake acara nyebar issue kayak gitu. tapi yang jelas saya ga tau maksudnya apa.

intinya yaa jangan percaya deh sama yang begituan, mending kita percaya kepada Allah SWT. Yang Maha Benar dan Maha Mengetahui dan Maha Segalanya.

This entry was posted on Saturday, November 14, 2009 at Saturday, November 14, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment