musik yang lagi sering didengerin  

Posted by berzerk! in

prinsip saya : lebih baik mendengar daripada berbicara, maka dari itu saya suka sekali mendengar, apalagi mendengar musik ! musik-musik yang lagi sering didenger :

1. Eric Johnson - S.R.V. (G3 Concert 1996 Live) (Genre : Instrumental Rock)
PERFECT ! perpaduan guitar, bass, dan drumnya simple tapi sangat sempurna. sudah hampir 1 bulan saya denger lagu ini terus, ga bosan-bosan. Eric Johnson menciptakan musik ini untuk mengenang Stevie Ray Vaughan (disingkat jadi SRV, makanya judul lagunya S.R.V.), gitaris country legendaris yang meninggal karena kecelakaan helikopter. di versi rekaman, gitarnya disajikan oleh Jimmy Ray Vaughan, adiknya SRV. versi rekaman dominan bassnya, gitarnya cuma sedikit. walau sedikit tapi tetep aja enak didenger, mantap. tapi pas konser G3 yang pertama, Eric Johnson membawakan musik ini, wow lebih mantap daripada versi rekamannya ! gitarnya simple tapi pas solonya...sangat membuat saya ketagihan untuk denger musik ini ! Go Eric Johnson !

2. Pushmonkey - Maybe (Genre : Rock)
WOOOOW. sangat mantap. vokal dan musiknya sangat menyatu. lyricnya oke juga. dari awal sampai akhir bagus banget. saya nemu lagu ini di game PS1, Road Rash Jailbreak (wkwk gamenya kocak banget). susah banget nyari lagu ini, untung ada blogger yang posting lagu ini...diantara lagu-lagu yang ada lyricnya, saya paling suka lagu ini.

3. Fourplay - That's The Time (Genre : Instrumental Jazz)
nah, yang ini musiknya mantap juga. pianonya mantap. bagian tengah menuju akhirnya sangat membuat saya ketagihan buat denger musik ini. terasa santai kalau denger musik ini.

4. Presidents of The USA - Video Killed The Radio Star (Genre : Rock)
lagu yang bagus, saya suka banget sama drumnya. lyricnya simple dan kreatif. solonya bagus. kalau dipikir-pikir, memang benar, video telah membuat radio star jadi ga laku, karena gambar dan suara lebih menarik daripada cuma dengar suara tanpa gambar.

5. Lightning Seeds - Change (Genre : Britpop)
wah, lagu ini dari saya SMP sampai sekarang masih aja enak didengar. memang, pada album Lightning Seeds yang ini (albumnya: Like You Do...The Best Of) diambil lagu-lagu yang mantap, dan dijadikan 1 album. masih banyak lagu-lagu Lightning Seeds yang mantap, tapi saya paling seneng lagu ini. selain vokal dan musiknya yang sangat bagus, makna lyricnya juga sangat dalam buat saya. sayang, semakin kesini, lagu-lagu Lightning Seeds semakin aneh dan kurang bagus.

6. John Lennon - Imagine (Genre : apa ya? gatau, slow gitu deh)
ini dia, masterpiece nya John Lennon. lagunya slow, enak banget. lyricnya sangat bagus. pianonya GG, bisa membawa suasana hati jadi adem...wkwk

kalau ditinjau, musik-musik saya memang musik jaman dulu semua. saya lebih suka musik jaman dulu, karena musik jaman dulu itu dibikin dengan hati secara serius, ga kaya musik jaman sekarang, asal jadi aja...sudah dibutakan oleh uang, tuntutan produser ! secara singkat :
musik jaman dulu = art
musik jaman sekarang = uang
okeh, denger lagi ah..I can't stop hearing these musics!

This entry was posted on Sunday, November 15, 2009 at Sunday, November 15, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment