hilang arah  

Posted by berzerk! in

kemarin, saya sudah niatkan untuk belajar lebih giat, karena saya merasa tertinggal oleh yang lain. "wow, teman-teman saya sudah pada mulai berlatih soal-soal ujian", pikir saya. "kalau saya ga berlatih seperti mereka, saya pasti tertinggal! dan nanti saya tidak bisa mencapai tujuan saya! oke, mulai sekarang harus belajar lebih giat!". itulah yang saya pikirkan dan niatkan kemarin.

kebetulan hari ini, kamis, sekolah cuma sampe jam 10. langsung aja saya pulang, di sekolah kan ga ada apa-apa, mending pulang biar ga cape (kebetulan lagi puasa). sampe di rumah, wow sepi sekali, ngapain ya ? pengen pake komputer, tapi ga ada apa-apanya. ada game, komputernya ga kuat (payah, wkwk). ya udah deh saya online aja. seperti biasa, ga ada orang yang nyapa saya, kalau saya nyapa mereka takutnya mereka keganggu gara2 saya (kayaknya saya tuh nyebelin gitu deh, ah payah saya). sebenernya ada banyak keinginan saya, (walkman, komputer/laptop spec tinggi, meja belajar, rak buku) tapi sampai sekarang tak ada satupun yang didapat. ya udah deh mending belajar aja, sekalian ngulang pelajaran yang dulu-dulu.

okey, saya duduk dekat meja saya. baru halaman pertama dibuka, terlintas sesuatu di pikiran saya.

kenapa begitu kosong ? tak ada hiburan, tak ada orang, tak ada yang bicara, tak ada teman, tak bersemangat, tak nafsu, segalanya terasa tak berarti.

saya putuskan untuk merenung sejenak. kalau liat orang lain, pada ngobrol, kalau OL ada yang nyapa, kok kayaknya enak dan terasa nikmat gitu yaa..nampaknya di mata orang lain, saya bagaikan angin yang berlalu, hanya lewat begitu saja.

apa yang sudah saya lakukan waktu dulu dan kemarin-kemarin? apakah saya banyak salah ? sebenarnya seperti apakah saya di mata orang lain ? di masa depan, mau jadi apakah saya ? harus ke manakah saya ? bagaimana caranya supaya saya dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang saya inginkan ? setelah saya diterima disana, apa yang harus saya lakukan ? bagaimana caranya agar saya dapat membahagiakan kedua orangtua saya ? lalu, apa yang harus saya lakukan sekarang ?

terlalu banyak pikiran yang melintas saat itu. hilanglah semua perasaan saya waktu itu. hanya duduk terdiam, pandangan kosong.

Ya Allaah, berikan saya petunjuk, tunjukkanlah saya jalan yang lurus, jalan yang Engkau ridhoi, berikan saya kekuatan dan kemampuan untuk membahagiakan kedua orangtua saya, saya telah mengecewakan kedua orangtua saya sewaktu dulu, jangan sampai kali ini dan yang akan datang kedua orangtua saya dikecewakan lagi oleh saya Ya Allah. Amiin..

This entry was posted on Thursday, November 26, 2009 at Thursday, November 26, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 comments

bisa lah, babeh mah.
Semangat, beh!
niatnya udah bagus gt.. membahagiakan org tua. >,<

November 29, 2009 at 4:43 AM

wkwk ternyata ada yang baca
iya, semoga saya diberi kekuatan dan kemampuan. amiin.

November 29, 2009 at 3:03 PM

iya dong. haha. ngga sengaja jg sih bcnya. yup! amiin..

December 1, 2009 at 11:41 PM

wkwkwkwkwk, sarua eta ge, tara aya nu nyapa urang mun ol, meureun gara2 baheula urang tara ngabales chattingan batur, wkwkwkwk

February 12, 2010 at 1:03 PM

Post a Comment